Perjalanan Dari Stasiun Nambo

image

Mohon untuk berdiri dibelakang tulisan Batas Aman pada garis kuning ketika KA datang.Gerbong pertama dan terakhir diutamakan untuk wanita,dahulukan penumpang yang turun, begitulah yang disampaikan petugas informasi melalui pengeras suara saat menunggu KA di stasium Nambo. Saat memasuki stasiun ini mulai dari gerbang depan sampai masuk cukup terjaga kebersihannya membuat nyaman pengguna layanan KRL. Petugas cukup ramah dalam menyambut penumpang, memberikan penjelasan dengan baik ketika ada penumpang yang bertanya seputar jadwal atau rute perjalanan. Bagi penumpang yang membawa kendaran roda dua dan empat ada tempat penitipan kendaraan tidak jauh dari stasiun Nambo, untuk penitipan motor Rp.4.000,- seharian.
Tarif Commuterline dari Stasiun Nambo menuju Stasiun Depok baru dikenakan tarif Rp.3.000,-, bagi penumpang yg tidak memiliki kartu Flazz dan/atau kartu lainnya untuk melakukan Transaksi di Stasiun dikenakan biaya jaminan kartu sebesar Rp.10.000,- jaminan tersebut akan dikembalikan ketika anda pulang.
Ketika anda melakukan perjalanan dengan KA selalu biasakan untuk mendengar dan mematuhi segala aturan dan ketentuan yang disampaikan petugas informasi melalui pengeras suara.
Jadwal keberangkatan dari stasiun Nambo untuk pagi hari berangkat pkl.08.53, pastikan anda datang sesuai jadwal karena jadwal berikutnya ada lagi siang cukup lama jika menunggu.

image

Pastikan selalu barang bawaan tidak tertinggal dan perhatikan anak anda jika melakukan perjalanan bersama keluarga. Pengguna Commuterline dari St. Nambo cukup banyak peminatnya. Dari pengalaman menggunakan KA dari St. Nambo untuk yang pertama kesan cukup aman dan aman.
Dari perjalanan menggunakan KA dari St. Nambo menuju Depok Baru tidak pas jika tidak mengabadikan lokasi baru pertama dikunjungi. Berikut foto yang saya ambil dalam perjalanan ini.

image

image

image

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: