Calon Gubernur DKI ada Tiga

Sungguh luar biasa pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di DKI. Tensi Politik menghangat,nembuat tertarik para senior politik Nasional untuk berkarya menampilkan yg terbaik dalam kancah menentukan pemimpin DKI.
Ada Megawati dari PDI Perjuangan, Prabowo dari Gerindra dan Bambang Yudhoyono dari Demokrat. Tokoh-tokoh inilah yang telah menentukan Cagub dan Cawagub untuk memimpin DKI jakarta periode 2017-2022.
KPUD DKI Jakarta akhirnya telah menerima pendaftaran 3 calon cagub dan cawagub yang siap bertarung dalam Pilkada DKI 2017, cagub dan cawagub yg telah resmi mendaftar tersebut adalah :
1. Basuki Cahya Purnama dan Jarot.
2. Anis Baswedan dan Sandiaga Uno
3. Agus Harimurti Yudoyhono dan Sylviana
Dengan latar belakang yang beragam khususnya untuk cagub diharapkan membawa suasana baru yang penuh pelangi sehingga pemilih mendapatkan lebih banyak pilihan untuk menentukan pemimpin DKI kedepan. Keragaman latar belakang dengan potensi yang luar biasa dari masing-masing cagub DKI membuat banyak kalangan memprediksi bahwa konstentasi Pilkada DKI 2017 akan semakin ketat.
Setelah resmi mendaftar ke KPUD DKI yang ditutup pendaftarannya tengah malam tadi (23/9/16), selanjutnya KPUD DKI hari ini (24/9/16) telah menjadwalkan para cagub dan cawagub untuk melakukan tes kesehatan dari pukul 06.00WIB-16.00WIB. Dari jadwal tersebut masing-masing pasangan bebas nencari waktu kapan akan melakukan kesehatan selama masih dalam rentang waktu yang sudah ditentukan KPUD DKI. Jadwal lainnya yang sudah ditentukan KPUD Jakarta bagi ketiga pasangan cagub dan cawagub adalah pada esok hari Tgl 25 September 2016 adalah Tes Psikologi dan Tes Bebas Narkoba.
Selamat berjuang untuk seluruh cagub dan cawagub DKI Jakarta, semoga niat yang baik untuk mensejahterakan rakyat tetap dipegang teguh sampai memimpin DKI Jakarta nanti.
Untuk mendapatkan artikel yang menarik lainnya silahkan berlangganan blog tinoess ini.(Tin).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: