Balik Nama Kendaraan Baru Truk

Seiring dengan berkembangnya dunia bisnis di Indonesia banyak Perusahaan yang membeli Kendaraan untuk menunjang operasional bisnisnya. Banyak diantaranya Perusahaan memberi kendaraan Truk karena permintaan pengangkutan barang sedang banyak seiring membaiknya perekonomian Indonesia. Hal yang akan dibahas dalam artikel ini adalah proses balik nama ketika perusahaan anda nembeli kendaraan baru. Proses Balik Nama ini perlu dilakukan karena seluruh dokumen kendaraan masih atas nama dealer. Dokumen kendaraan dimaksud adalah : STNK,BPKB,KEUR. Agar kendaraan dapat cepat beraktifitas /beroperasi guna menunjang bisnis Oerusahan anda maka nama PT anda harus tercantum dalam dokumen kendaraan dimaksud.
Proses Balik Nama Yang diurus langsung oleh dealer dan biasanya sudah termasuk dalam nilai pembelian Truk dan aering dusebut nilai pembelian  On The Road. Namun apabila anda akan mengurus sendiri maka nilai Truk anda dan jumlah nilai  pembelian nya disebut Off The Road.
Bagi anda yg membeli Truk Off The Road maka Balik Nama harus diurus sendiri. Untuk proses Balik Nama dimaksud, perayaratannya akan kami sampaikan pada artikel berikutnya baik untuk plat hitam maupun untuk plat kuning.Demikian pengantar awal perihal Balik Nama dokumen kendaraan Truk Baru.(Tin).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: