Bus Transjakarta Lintas Propinsi

Berdasarkan informasi

  yang berkembang koridor bus transjakarta

  akan ditembuskan ke Bekasi. Dengan demikian berarti Bus Transjakarta akan lintas propinsi yaitu dari Propinsi DKI Jakarta ke Propinsi Jawa Barat.

Diharapkan dengan adanya jalur bus Transjakarta yang tembus sampai ke Bekasi akan mengurai kemacetan karena yang biasanya membawa kendaraan sendiri dengan kesadaran sendiri dapat beralih ke sarana umum yang sekali jalan memuat banyak penumpang yang salah satunya adalah Bus Transjakarta.

Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa “Koridor yang baru melintasi luar DKI, yang direncanakan memang baru yang ke arah Bekasi. Oleh karena itu, koridor busway-nya mudah-mudahan pada program tahun 2013 sudah mulai ditembuskan ke arah Bekasi”

 Dikatakannya juga bahwa “hingga saat ini belum dirumuskan tentang teknis pembagian biaya untuk proyek busway dari DKI Jakarta ke Bekasi tersebut. (Antara News).

Semoga

 rencana ini dapat berjalan dan cepat terlealisasi sehingga masyarakat menjadi terbantu untuk sampai ke tempat kerja dengan cepat tanpa harus bermacet-macet ria.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: