Slanks Batal Manggung di BSD

Hari Sabtu, 3 November 2012 akan digelar acara konser musik Soundrenaline. Konser musik tersebut akan dihadiri oleh beberapa group musik papan atas Nasional yang mana salah satunya adalah group musik Slank. Dari beberapa group yang akan tampil dalam pagelaran musik tersebut, group musik slank dihadapkan pada permasalahan bahwa mereka tidak diijinkan manggung. Alasan yang disampaikan oleh pejabat dari Mabes Polri disebutkan bahwa “Group Slank mampu menghadirkan fans setianya (Slankers) dari berbagai daerah di Indonesia untuk datang ke Tangerang dan itu yang menjadi salah satu ke khawatiran akan menimbulkan bentrokan karena banyaknya masa.

Sebagaimana kita ketahui bahwa benar group Slank adalah group band yang memiliki fans terbesar di Indonesia mereka mampu menjadi sorotan anak muda masa kini maupun masa generasinya. Dengan banyaknya masa dikhawatirkan dapat terjadi bentrokan yang menimbulkan peristiwa yang tidak diinginkan yang mana belakangan ini terjadi hal demikian di berbagai daerah seperti halnya yang terjadi di Lampung.

Namun demikian Konser Sondrenaline tatap berlangsung dan digelar di Lapangan Serpong BSD tapi tentunya tanpa ada kehadiran Slanks.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: