Sapi Kurban Seberat 1 Ton dari SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  menyumbangkan satu sapi seberat 1 ton dengan tinggi 168 cm sebagai kurban dalam perayaan Idul Adha tahun ini. Sebagaimana dijelaskan  oleh juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha bahwa Presiden memberikan sapi ini sebagai kurban. Sapi tersebut telah diserahkan langsung kepada Komite Organisasi Mesjid Istiqlal untuk pengelolaannya. Hewan kurban yang diberikan oleh Presiden RI ini telah mendapatkan sertifikat dari Animal Health Unit at the Jakarta Fishery and Agriculture Agency di tanggal 23 bulan Oktober 2012. Dengan Sertifikat tersebut maka hewan kurban dinyatakan sehat dan layak untuk dikonsumsi.

 

Seluruh Muslim di dunia pada hari ini merayakan Hari raya Idul Adha dengan mengurbankan hewan seperti Kambing, Domba atau Sapi.

Mulai dari Presiden, wakil presiden, para menteri dan pejabat Negara lainnya mereka memberikan hewan kurban di Mesjid Istiqlal (salah satu mesjid terbesar di Asia Tenggara).

Daging hewan kurban ini  akan didistribusikan kepada ribuan penduduk Jakarta, banyak yang telah menunggu pembagian daging kurban ini sejak pagi.

Semoga pembagian daging hewan kurban ini sampai kepada orang yang lebih membutuhkan. Semoga informasinya bermanfaat (Tin)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: