PINTARLAH MENGAMBIL KEPUTUSAN

Banyak diantara kita berpikir bisnis apa yang menghasilkan uang tetapi dengan modal yang terbatas? atau menghasilkan uang dengan mudah? atau diam tetapi uang datang? pertanyaan satu dan dua jawabannya bisa, namun pertanyaan ketiga jawabannya tidak bisa, alasannya untuk menghasilkan uang kita harus melakukan sesuatu.
Suatu hari sepulang seminar yang diselenggarakan Smart Club Indonesia hujan turun. Untuk mencapai sebrang jalan saya butuh payung sementara saya tidak membawa payung. Dari jauh saya melihat anak kecil membawa payung namun tidak dipakai, setelah mendekat ia tersenyum lalu menawarkan jasanya “pa payungnya pa?” karena saya butuh jasa tersebut dan anak tersebut mendatangi saya dengan basah kuyup (entah berapa kali ia bolak-balik tanpa memakai payung) maka saya tergerak dan langsung mengiyakan.
Dari cerita diatas kita bisa melihat dengan cara sederhana manusia masih bisa menghasilkan uang asal kita mau. Yups, asal kita mau, cuma terkadang rasa “MAU” itu tersembunyi dan dihalangi oleh hal-hal yang tidak berarti seperti malu, malas, capai dan teman-temannya yang segerombolan itu.

Pertanyaan diatas membawa kita pada informasi ini.
1. bagaimana menghasilkan uang dengan modal terbatas?
Bergabunglah dengan menjadi member Oriflame, tawarkan barangnya dengan katalog yang anda punya, hasilkan penghasilan yang tanpa batas hanya dengan memulai mengeluarkan uang sejumlah Rp.39.900,-
2. bagaimana menghasilkan uang dengan mudah?
Hasil yang kita capai sekarang seperti rasa senang dan bahagia adalah hasil dari masa lampau yang kita lalui. Uang dapat dengan mudah kita dapat karena hari-hari yang kita lalui kita rintis untuk menghasilkan itu. “Bertindak” itulah cara mudah menghasilkan uang, karena dengan bertindak kita tahu kendala apa saja yang menghambat apa yang kita inginkan dan kita berusaha mencari jalan keluarnya. lalu kita harus bertindak seperti apa? Ketika anda bergabung dengan Oriflame gunakan wadah tersebut untuk menghasilkan apa yang anda inginkan. Mustahil? tidak banyak yang sudah memulainya dan berhasil.
Mungkin yang perlu kita pelajari adalah cara orang mendapatkannya. Ingat ini: “Kartu member Oriflame semuannya seharga Rp.39.900,- namun dari kartu itu berbagai hasil yang berbeda yang dapat diperoleh setiap individu, dari biaya member yang sama menciptkan berbagai hasil, ada yang berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulannya namun ada juga yang tidak berpenghasilan”.
Intinya berusahalah dari yang terkecil, jangan pesimis banyak didunia ini orang yang berpikiran sama seperti anda hanya anda perlu tahu tempatnya dimana, dan anda mungkin belum tahu sampai sekarang.

Musuh yang terbesar adalah mendengar omongan orang lain dan yang terbodoh adalah anda mendengarnya lalu menjalankannya, yang parah lagi setelah terbodoh adalah ketika suatu hari anda sadar lalu bertanya kepada orang tersebut “pernahkah anda bergabung disana? anda melakukan apa yang harus dilakukan? dan anda tidak berhasil? sehingga anda melarang saya untuk melakukannya lalu orang tersebut dengan santainya menjawab “TIDAK PERNAH” (???????).
Jadi apapun yang perlu anda lakukan lakukanlah, karena dengan bertindak kita telah melangkah lebih jauh dari orang yang diam. Bertindaklah walau seringai jahil itu terbayang terus diwajahmu. Pintarlah dalam mengambil keputusan lalu bijaklah memakainya.

Thanks. Tinoess.

catatan :
ORIFLAME adalah Perusahaan Cosmetics dari Swedia dengan Slogannya, ‘Natural Swedish Cosmetics,’. Perusahaan cosmetics yang menghasilkan produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat manusia tampil menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: