SuperMom – Jakarta

Hari Sabtu 28 Januari 2012 saya menghadiri acara Colour Yor Life yang diselenggarakan oleh Smart Club Indonesia. Acara berlangsung ramai karena dihadiri oleh Ibu-ibu yang super yang siap membagi pengalaman kepada anak muda bagaimana meraih mimpi walau harus tertatih-tatih. Mereka sangat bersemangat untuk berbagi dan menimba ilmu dari pengalaman yang akan mereka bagikan, pengalaman yang sangat berharga dan sangat mereka banggakan.
Mimpi mereka satu-satu mulai jadi kenyataan. kerja kerasnya mampu menghasilkan Penghasilan yang luar biasa yang awalnya mereka hanya memiliki penghasilan yang pas-pasan. Tanpa lelah mereka bahu membahu dalam satu wadah dan satu impian untuk mencapai hasil yang tanpa batas dan tanpa dibatasi. Acara sangat meriah berbagai pengalaman terurai satu-satu dari sosok Mama Mama yang hebat. Para wanita disana mampu mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, mereka tidak hanya tergantung pada penghasilan yang mereka sudah punya tetapi berusaha dan terus berusaha menghasilkan penghasilan lain yang jauh lebih besar dari yang mereka punya. Kreatifitas dan passion mereka membawa pada posisi dimana kita akan berbangga diri jika suatu hari kita juga diposisi mereka.
Mereka saling menghormati, saling melayani, saling membantu saling memuji dan saling melayani. Keluarga bagi mereka tidak hanya dirumah tetapi disini mereka menemukan lebih dan sangat berwarna. Mereka mencoba menyebarkan virus semangat pantang menyerah untuk mencapai satu tujuan. Mereka tidak membedakan teman lama atau teman baru, persaudaraan sangat mereka tanamkan. Seorang ibu berkata :”kami sampai disini dimulai dari langkah-langkah kecil yang hasilnya tidak akan sanggup kalian bayangkan, kerjakan dengan iklas bersiaplah menerima apa yang akan terjadi dan anda akan tersenyum lebar”. “Untuk “terlihat pintar” bukan dengan anda memahami dengan cepat melainkan anda harus memiliki ketekunan dan kegigihan”. Kata-kata yang sungguh luar biasa. Apa yang mereka rasakan sekarang dan apa yang mereka banggakan sekarang tidak lepas dari ketekunan dan kegigihan mereka meraih mimpi.
Kita kaum muda perlu belajar dari Mama mama yang hebat, mereka membuktikan bahwa perempuan bisa melakukan lebih, tidak hanya hebat di dapur, kasur dan sumur tetapi hebat juga dalam mencari penghasilan lebih bagi keluarga yang mereka sangat cintai. Dari mereka banyak yang telah memiliki penghasilan puluhan juta Rupaih bahkan sampai ratusan juta Rupiah. Kita perlu belajar dari mereka bahwa ketekunan dan kegigihan akan membawa hasil jauh melebihi harapan yang sebelumnya kita punya bahkan kita akan sangat mahir dibidangnya.
Salute untuk mereka. Bravo untuk seluruh SuperMomSmart Club Indonesia.

“Ketekunan dan kegigihanku memberiku kebanggaan lebih ketika buah hatiku yang berumur lima tahun berkata “Ma, aku bangga punya Mama seperti Mama”
CYL 28/1/2012 – Narasumeber SuperMom.

Tinoess

Bravo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: