Setahun Sudah

Hari itu sepertinya hari yang indah buat kita. Hari sebelumnya kita sudah merencanakan apa yang harus dilakukan buat hari esok. Rencana yang menurut kita mengasikan.
Hari itu hari Senin, tanggalnya adalah tanggal 29 bulannya September tahunnya 2010 pas 1 tahun pernikahan. Mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu berharga hari jadi pernikahan yang pertama, tapi bagi kita itu pantas dirayakan.
Pagi-pagi kami sudah bangun dan siap-siap untuk bekerja, tetapi sesuai rencana hari ini, sebelum memulai kegiatan kami ingin mengucapkan rasa syukur dengan pergi ke Gereja yang pukul 06.00 WIB di Gereja Blok Q – Jakarta Selatan. Gereja Blok Q adalah Gereja tempat pernikahan kami diberkati setahun yang lalu. Hari itu luar biasa, misa dipimpin oleh Pastor yang sama saat kita diberkati di Gereja tersebut. Kita sempat terkaget-kaget kok bisa yah Pastornya sama padahal beliau tidak tugas disitu tetapi tugas di luar pulau Jawa.
Ada beberapa juga yang hadir adalah para panitia pernikahan yang pada hari yang sama setahun yang lalu sibuk ngurusin kita saat menikah. Walau mereka tidak mengingatnya tetapi bagi kami sepertinya mengulang hari yang sama, dengan pastur yang sama, dan orang-orang yang sama (beberapa panitia).
Sorenya sesuai jadwal kami, sepulang kerja kamu pulang dulu ke rumah, mandi lalu berpakaian dan siap pergi kembali untuk makan malam merayakan hari Pernikahan kami yang pertama. Kami coba memilih tempat yang menurut kami enak walau untuk pertama kalinya kami coba, Kami cukup berjalan kaki menuju tempat makan malam di daerah Tomang tepatnya Chesse and Factory. Tempatnya sangat mendukung, makanan mendukung dan kuenya juga mendukung sangat enak dan Lezat. Terimakasih Tuhan masih bisa merasakan hal-hal seperti ini.
Jadwal berikutnya adalah pulang kerumah, beristirahat dan mematikan lampu……….. hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: