Spiritual Affirmations

Spiritual Affirmations

I give freely without the need or expectation of receiving
Aku memberi tanpa pamrih

My highest good is manifesting in my life right now
Pribadi Tingggiku mengekspresikan diriNYA sekarang juga didalam hidupku

I live only that which is for my highest good
Aku hidup hanya berdasarkan apa yg terbaik bagiku ( Pribadi Tinggiku )

I recognize and honor Divine Spirit to be omnipresent in all around me
every day
Aku menyadari dan memuliakan keberadaan Roh Suci yg berada dimana2 dan disekelilingku setiap hari

I am a radiant being filled with light and love
Aku adalah mahluk yg memancarkan cahaya yang penuh dengan cahaya (kebenaran) dan cinta kasih

I recognize Divine Spirit to be omnipresent
Aku menyadari bahwa Roh Suci selalu berada dimana2

I am creator of my destiny
Aku adalah pencipta / penentu dari nasibku

I respect and honor all Divine gifts
Aku mensyukuri dan menghormati anugerahNya

I recognize and honor Divine Spirit in all those I meet today
Aku mengenali dan menghargai Roh Suci yg berada pada diri semua orang yang aku temui hari ini

I choose to live my life in a way that allows the higher good of all
Aku memilih jalan hidup yang mengarah untuk kebaikan orang banyak

I recognize and embrace the gift of intuition
Aku menyadari keberadaan dan menerima semua anugerah dari intuisiku

I acknowledge and respect all my feelings
Aku mengenali dan menghargai semua perasaan yg muncul pada diriku ( sehubungan dengan petunjuk yg aku terima )

Divine love is working through me now
Cinta Kasih suci bekerja didalam diriku

I am receptive to the messages of the Universe
Saya peka terhadap petunjuk2 dari Alam Semesta

I honor the Divine Spirit in all around me every day
Aku menjunjung tinggi Roh Suci yg mengelilingiku setiap hari

I choose to clearly understand the higher messages within my dreams and intuition
Aku memilih untuk mengerti dengan jelas petunjuk2 mulia didalam mimpi dan intuisiku

I am a loving, forgiving, gentle and kind person
Aku adalah seorang pemaaf , welas asih , lemah lembut dan baik hati

I release the need and desire for constant material gain
Aku melepaskan kebutuhan dan keinginanku untuk selalu menginginkan keuntungan materi

I clearly recognize and embrace any and all signs from the Universe
Aku mengenal dengan jelas dan menerima semua petunjuk dari Alam Semeta

I am the creator of my own future
Aku pencipta dari masa depanku

I accept others as they are and they in turn accept me as I am
Aku menerima semua orang apa adanya dan sebaliknya mereka menerimaku apa adanya pula

I live only in the here and now
Saya senantiasa hidup disini dan didalam kekinian

I honor the gift of insight and choose to clearly understand the higher messages within my dreams and intuitions
Aku menjunjung tinggi anugerah pandangan batinku dan memilih utk mengerti dgn jernih petunjuk2 dari Pribadi Tinggiku didalam mimpi maupun intuisi

I choose to accept only positive and Divine energies in and around my life
Aku memilih untuk menerima hanya energi2 positif dan suci didalam dan sekeliling hidupku .

I am One with Creation I am responsible for all my actions
Aku menyatu dengan Alam Semesta dan aku bertanggung jawab untuk atas semua perbuatanku

The past is gone. I live only in the present
Masa lampauku sudah berlalu, Aku hanya hidup dimasa sekarang

All is well and as it should be
Segala sesuatu selalu berjalan dgn baik dan sebagaimana mestinya

I am divinely guided in all I do, say and think
Aku selalu dibimbing Pribadi Tinggiku didalam segala yang aku pikirkan, katakan dan perbuat

I learn the lessons of my past and create the circumstances of my future
Aku belajar dari masa lampauku dan menciptakan lingkungan / keadaan dari masa depanku

Everything that is happening is only for the highest good of me
Semua yang terjadi pada diriku adalah demi kabaikanku

I am in perfect alignment with the Universe and the universe is perfect
Aku berjalan sempurna dengan Alam Semesta dan Alam Semesta adalah sempurna

The love of the Universe flows to me, through me and around me at all times
Cinta kasih dari Alam Semesta senantiasa mengalir kepadaku dari berbagai arah / penjuru

The abundance of the Universe flows to me, through me and around me at all times
Kelimpahan dari Alam Semesta senantiasa mengalir kepadaku dari bergbagai arah / penjuru

All is as it should be
Segala sesuatu berjalan sesuai kehendakNya

I am a spiritual being having a human experience
Aku adalah mahluk spiritual yang menjalankan pengalaman manusia

All IS and I AM
Semua adalah Dia dan Aku Sejati

I am open to the gifts of the Universe
Aku membuka diri untuk menerima anugerah dari Alam Semesta

I choose to free myself from the ignorance and limitations of old habits and structures to further my growth
Aku memilih untuk membebaskan diri dari semua kebodohan dan keterbatasan dari kebiasaan2 lamaku dan merancangkan perkembangan dari diriku kedepan

I release the need to control and trust in the Universe
Aku membebaskan diriku dari kebutuhan untuk mengendali apa saja dan mempercayakan diriku kepada Alam Semesta

I patiently and intently follow the guidance of my Higher Self on the path to enlightenment
Aku sabar dan berkemauan kuat mengikuti pengarahan 2 dari Pribadi Tinggiku dalam mencapai Pencerahan

I commit myself to the direction of my Higher Self
Aku berjanji kepada diriku untuk mengikuti pengarahan dari Pribadi Tinggiku

The answer I seek is available within me
Jawaban yang aku cari ( dari permasalahan2 yg aku hadapi ) berada didalam diriku

I patiently and respectfully ask for Divine guidance on Healing
Dengan penuh sabar dan hormat aku meminta petunjuk suci ( dari Pribadi Tinggiku ) tentang cara melakukan Penyembuhan

My security resides within
Aku senantiasa memiliki rasa aman & mapan didalam diriku

The Universe naturally and freely provides for all my needs
Alam Semesta memenuhi semua kebutuhanku tanpa batas secara alami.

“Namaste” (I honor the God in you. The place of love, of truth, of peace and of light.)
“Namaste” ( Aku menjunjung tinggi Tuhan yb berada didalam dirimu . Sumber dari cintakasih, kebenaran, perdamaian dan cahaya penerangan )

I am Love, I am Light
Aku adalah Cinta Kasih , Saya adalah Cahaya ( Kebenaran / Penerangan )

Everything I do, feel, say, think and project comes only from the place of Love and Light
Semua yang aku lakukan , rasakan , pikirkan dan ekspresikan selalu datang dari Cinta Kasih dan Cahaya ( Kebenaran / Penerangan )
I send you Love and Light
Aku senantiasa memancarkan Cinta Kasih dan Cahaya ( Kebenaran / Penerangan )

Any souls that I have wronged on this day, I ask for forgiveness and
send Love and Light to
Semua Roh yang sudah aku sakiti pada hari ini , saya meminta maaf dan mengirim cinta kasih dan cahaya ( Kebenaran / Penerangan )

Any souls that I feel have wronged me on this day, I forgive and send Love and Light to
Semua Roh yg aku rasa telah menyakitiku pada hari ini , aku maafkan dan kirim Cinta Kasih dan Cahaya ( Kebenaran / Penerangan )

I am a cultured and wise and yet, a humble person
Aku adalah seorang yang beriman dan bijaksana dan rendah hati

I choose only positive thoughts
Aku memilih hanya pikiran2 positif

I am positive energy
Aku adalah energi positif

I have all knowledge within me
Segala sesuatu yg ingin aku ketahui ada didalam diriku

I am on my Life Purpose
Aku berada dalam rel / jalur kehidupan yg sesuai dgn Rencana-NYA

All possibilities are open to me, right here, right now
Semua kemungkinan terbuka bagiku disini dan pada saat ini juga

I have all possibilities open to me now
Pada saat ini, aku membuka diri pada semua kemungkinan

I AM
Aku menyadari keberadaan & keagungan-NYA

My mind and body are in complete alignment with the Universe
Pikiran dan tubuhku sepenuhnya sejalan dengan Alam Semesta

I send you Love and Light and the knowledge that your Higher Self will
lead you on a path that is for the highest good of all
Aku mengirim Cinta kasih dan Cahaya serta Pengetahuan agar Pribadi Tinggimu membimbingmu kejalan yg terbaik bagi semua

I release the need to control and allow my Higher Self to guide me daily in living a life that will lead to the higher good of all I am in contact with
Aku melepaskan keinginan untuk mengendali ( kehidupanku ) dan memasrahkan diriku kepada Pribadi Tinggiku untuk mengarahkan kehidupanku untuk kebaikan semua yang berhubungan denganku

I am free to choose based on the here and now
Aku bebas memilih berdasarkan keberadaanku disini dan waktuku disaat ini

I am responsible for my own Spiritual Growth
Aku bertanggung jawab atas perkembangan spiritualku

I trust that everything in my life is working for my highest good and I am receiving all that I am meant to have
Aku percaya bahwa segala sesuatu dlm dikehidupanku bekerja untuk hal yg terbaik bagiku dan aku menerima sesuai dengan apa yang patut aku terima ( berdasarkan kehendak-NYA ).

” Kuasa Tuhan datang padaku, Kuasa Tuhan akan memperlurus jalanku, mempermudah jalanku, menyucikan hatiku dan mendukung semua langkahku dalam mencapai semua impian-impianku dari sumber manapun. I LOVE YOU TUHAN ”

Sumber : Forum Money Magnet

Tinggalkan Balasan

