Penambalan Kelemahan

Fokuslah pada kekuatan anda karena disitu semangat menggelora anda
bersarang.
Setiap orang lebih condong membantu memperbaiki kelemahan, sedangkan
untuk kelebihannya hanya diminta untuk dipertahankan.
Setuju banget Pick. Kekuatan selalu dilihat hanya untuk dipertahankan
Bukan untuk dikembangkan, dan kelemahan orang dicari2 untuk segera
diperbaiki.
Ada satu Pertanyaan?
Bertumpu dan mengembangkan pada kekuatan kita, dengan klemahan yang ada yang kita perbaiki apakah itu kan menambah kekuatan atau
memunculkan kekuatan baru dari hasil penamabalan kelemahan?

Thanks.

Tinoess
25/3/09

Tanggapan :

Seperti yg paling bawah, memperbaiki kelemahan tanpa melupakan kekuatan yang sudah ada. Jika orang sadar jika kelemahan ini di perbaiki tanpa melupakan kekuatannya maka kekuatannya akan menjadi lebih. Cuma yang terjadi adalah orang di minta untuk mempertahankan apa yg menjadi kekuatannya dan di berikan tambahan untuk memperbaiki kelemahan TANPA dia tau bahwa itu utk menunjang kekuatannya. Yah ini sebenernya yg harus di tanamkan di benak orang bahwa kekuatan juga memiliki kelemahan dan bagaimana caranya supaya orang bisa membuat kelemahan ini menjadi tambahan kekuatan apa yg sudah kuat. Gitu aja sih nus yg bisa gw omong.🙂

Warm Regards

Opik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: