Berubah dengan Hypnotherapy

Bisakah kebiasaan buruk dihilangkan dengan hypnoterapi?
Bisa coba aja dengan EFT set up nya bisa spt ini :
“Ya Tuhan, walaupun saya masih suka berjudi/mabuk2an karena saya belum bisa lepas dari kebiasaan buruk saya tsb padahal sejujurnya saya ingin sekali suatu saat saya akan sembuh dari kebiasaan buruk saya ini tapi saya menerima diri saya seutuhnya dan saya ikhlaskan dan saya pasrahkan sepenuhnya diri saya kepadaMu…Amin”.
Gary Craig waktu menemukan EFT ini pesannya cuman satu “Try It On Everything” .

Kalimat set up nya spt ini :
1. Ya Tuhan, walaupun…
2.Curhat apa masalahnya (nah di curhat ini mau simpel bisa , mau curhat 30 menit jg bisa)
3.Tetapi…
4.Harapan yang ingin dicapai
5.Saya menerima diri saya sepenuhnya
6.Saya ikhlas
7.Saya pasrah sepenuhnya.. .

“Cobalah dengan penuh keyakinan”.

Sumber : Forum Money Magnet

Tinggalkan Balasan

